BREAKING NEWS
 

Semarakkan Event Piala Dunia

Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Futsal Di Kota Banjar

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 20 November 2022 18:52 WIB
Komunitas Pecinta Olahraga Bola mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar turut menyemarakkan Piala Dunia 2022 Qatar. Caranya, dengan menggelar pertandingan Futsal Putra-Putri yang bertema Trofeo Ganjar Pranowo.

Turnamen yang diikuti puluhan tim ini berlangsung di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11).

Salah satu anggota Komunitas Pecinta Olahraga Bola sekaligus peserta lomba, Alif mengaku sangat senang dengan kegiatan yang membangu jiwa sportivitas yang digelar Sahabat Ganjar.

Baca juga : Kesalnya Ganjar Saat Lihat Proyek Jalan Di Kebumen Asal Dikerjakan Kontraktor

“Kami generasi milenial pecinta olahraga futsal sangat senang di Banjar diadakan turnamen seperti ini,” kata Alif.

"Trofeo ini juga sekaligus menyambut Piala Dunia yang berlangsung di Qatar, semoga Indonesia nantinya bisa ikut dalam hajatan empat tahunan sepak bola dunia tersebut," imbuhnya.

Perwakilan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat (Jabar) Kamila hadir langsung ke acara tersebut untuk memantau keberhasilan dan memberi semangat untuk semua peserta lomba.

Baca juga : Sifat Religius Ganjar Pikat Dukungan Kyai Muda Bojonegoro

Dia mengaku kagum dengan semangat para pemain futsal. Dia juga berharap Ganjar Pranowo bisa mengunjungi Kota Banjar.

“Saya senang dan bangga karena mereka bisa begitu antusias nya dengan kegiatan ini dan mereka pun mengenal baik pak Ganjar, bahkan mereka berharap suatu saat nanti pak Ganjar bisa berkunjung ke kota banjar,” ujar Kamila.

Adsense

Di lokasi lain, relawan Ganjar yang selalu mengedepankan pola hidup sehat ini menggelar kegiatan senam bersama di Kabupaten Ciamis.

Baca juga : Timnas Argentina Ogah Nginep Di Hotel

Senam Sehat yang dihadiri oleh ratusan warga Kota Ciamis ini bertujuan untuk membangun relasi positif dengan kegiatan yang gembira serta menyuarakan Indonesia Sehat.

Salah satu anggota Komunitas Senam Kota Ciamis yaitu Nindy, mengutarakan pendapatnya terkait kegiatan tersebut.

"Sangat bagus! Karena dengan diadakannya senam sehat seperti hari ini, selain kami bisa berolahraga kami juga bisa semakin mengenal pak Ganjar melalui sahabat Ganjar," ujar Nindy.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense