BREAKING NEWS
 

PPK Kosgoro 1957 Gelar Refleksi Tahun 2022 dan Tantangan Tahun 2023

Reporter : EDY BURNAMA
Editor : FAZRY
Jumat, 13 Januari 2023 17:50 WIB

 Sebelumnya 
Selain itu kata dia, kondisi sosial budaya dan agama ditahun 2022 relatif stabil tidak ada konflik sosial maupun agama yang mengganggu tatanan bernegara dan berbangsa.

PPK Kosgoro 1957 mengharapkan di tahun 2023 kestabilan sosial berlanjut dan lebih baik dan dengan tegas meminta semua pihak agar tidak menjadikan identitas agama untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga : Menteri Teten Janji Bangun 250 SPBU Nelayan di Tahun Depan

“Pada sektor pendidikan, nampak penggunaan tekhnologi informasi yang semakin merata. Karena itu diperlukan perhatian pada penyediaan infrastruktur tekhnologi informasi di seluruh pelosok negeri ini untuk mendukung kualitas pendidikan nasional,” harapnya.

Pada sektor sosial, Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar ini berharap agar Pemerintah meningkatkan kualitas bantuan bahan pokok dan tunai bagi warga negara yang kurang beruntung.

Baca juga : DPRD Kota Bogor Gelar Acara Refleksi Kinerja Satu Tahun

Sementara pada kondisi politik Indonesia terkini Tahun 2022 terjadi dinamika politik yang sangat menarik dan akan lebih dinamis pada tahun 2023 ini antara lain terbentuknya koalisi dalam Koalisi Pemerintahan Jokowi.

Adsense

Koalisi ini menyebut dirinya Koalisi Indonesia Bersatu yang merangkum Partai Golkar, PPP, dan PAN.

Baca juga : Pertumbuhan Impresif 2022 Untuk Merespons Tantangan Riel 2023

“Koalisi ini akan melakukan manuver politik yang dinamis menyambut tahun politik yang dimulai pada tahun 2023 ini,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense