BREAKING NEWS
 

Heboh, Ribuan Masyarakat Muda Pontianak Sambut Erick

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 4 Februari 2023 09:05 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir disambut meriah oleh ribuan masyarakat muda Pontianak, di Bandara Supadio, Sabtu (4/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir disambut meriah oleh ribuan masyarakat muda Pontianak, saat memulai kunjungan kerjanya di Provinsi Kalimantan Barat. Sabtu (4/2) ini.

Masyarakat yang telah menunggu di Bandar Udara Supadio, Pontianak, antusias menyampaikan berbagai pesan Selamat Datang.

 

Baca juga : Tokoh Agama Minta Masyarakat Papua Tak Percaya Hoax Soal Lukas Enembe

 

Adsense

Generasi Milenial dan Gen-Z terlihat mendominasi penyambutan Erick. Sekelompok penari, juga turut melengkapi sambutan hangat masyarakat Pontianak kepada Menteri Erick.

Berikut videonya:

Baca juga : Ribuan Masyarakat Padati SCH Sleman, Musra XVI Yogyakarta Meriah

Membawakan Tari Baras Banyu (Beras Kuning)selamat datang, kepada tamu yang terhormat. Dengan gerakan menaburkan beras kuning, yang dapat dimaknai sebagai lambang keselamatan bagi tamu kehormatan.

Beras kuning adalah sarana penyambutan orang yang sangat dirindukan, dalam berbagai suku bangsa di Kalimantan.

Setelah bercengkrama dengan masyarakat, Erick langsung mengisi acara pertamanya dalam lawatan di Bumi Khatulistiwa. Dengan menjadi narasumber Kuliah Umum di Universitas Tanjungpura (Untan), bertema “Kolaborasi BUMN dengan Perguruan Tinggi di Era Digital Mewujudkan Indonesia Maju”. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense