BREAKING NEWS
 

Relawan Sebar Bantuan Kemanusiaan

Masyarakat Lombok Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 5 Februari 2023 21:02 WIB
Foto: Teman Sandi.

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi mengadakan kegiatan sosial di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (5/2). Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi untuk mengenalkan Sandiaga Uno kepada masyarakat di sana.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat. Mereka meyakini, Sandiaga mampu memajukan ekonomi dan UMKM di tahun 2024 mendatang.

Teman Sandi membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada ratusan warga di Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, NTB.

Baca juga : Ratusan Warga Lombok Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Ketua Teman Sandi Lombok, Lorentus mengatakan, warga sangat senang menerima paket sembako tersebut. Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh tim Teman Sandi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Adsense

"Tak lupa juga para warga dengan sangat semangat menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno," tuturnya.

Lorentus menyatakan, dukungan diberikan lantaran Sandiaga Uno dinilai mampu memajukan ekonomi masyarakat.

Baca juga : Ratusan Warga Lombok Dan Purwakarta Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

"Sandiaga juga akan menciptakan lapangan kerja yang tentunya lebih berinovatif sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia," tegas Lorentus.

Seorang warga, Andro, berterima kasih kepada Teman Sandi yang telah berkunjung ke Kecamatan Masbagik dan memberikan bantuan kepada ratusan warga.

"Terima kasih Teman Sandi sudah memberikan bantuan sembako ini kepada warga sekitar. Bantuan ini sangat membantu bagi kami yang membutuhkan, " papar Andro.

Baca juga : Mentan Pastikan Ketersediaan Beras Januari Hingga Maret Aman

Bantuan paket sembako yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian tim Teman Sandi kepada para warga yang kekurangan dalam segi ekonomi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense