BREAKING NEWS
 

Lomba Stand Up Comedy Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar Di Jabar Dan Kalsel

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 19 Februari 2023 22:39 WIB
Stand up comedy competition bertajuk Millennial Voice, di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (19/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Berpindah ke Kalimantan Selatan, tepatnya di Kabupaten Banjar, Sahabat Ganjar juga menggelar senam sehat bersama dengan mengajak ribuan warga di Kecamatan Sungai Tabuk dan sekitarnya.

Resandi, salah satu peserta senam sehat ini, turut menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Baca juga : Lewat Seminar Kreatif, Teman Sandi Berharap Angka Pengangguran Di Kalsel Berkurang

“Bapak Ganjar itu orangnya baik dari senam bareng ini kita jadi tahu lebih jauh tentang beliau, semoga bapak Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia nanti,” ujar Resandi.

Ketua DPC Kabupaten Banjar, Rizkoni, mengutarakan pendapatnya terkait kegiatan Sahabat Ganjar yang digelar di Kabupaten Banjar tersebut. 

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Workshop Kreatif Di Batujajar Dan Cianjur

Rizkoni menilai kegiatan senam sehat ini sangat membantu warga selalu kompak dan menjadi wadah aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di kontestasi politik 2024 mendatang.

“Senam sehat ini sangat bagus digelar di Kabupaten Banjar karena bikin kompak warga dan bisa menampung dukungan mereka buat bapak Ganjar Pranowo di pilpres 2024,” ujar Rizkoni. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense