Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Serangkaian Kegiatan

Sahabat Ganjar Perkuat Sinergitas Simpatisan GP 2024 Di NTB Dan Jabar

Minggu, 5 Februari 2023 21:13 WIB
Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (5/2). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (5/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus menguatkan sinergitas dengan masyarakat atau simpatisan pendukung Ganjar Pranowo (GP) pada kontestasi 2024 mendatang. Hal itu diwujudkan dengan digelarnya serangkaian kegiatan di Nusa Tenggara Barat dan Jawa Barat, Minggu (5/2).

Di Jawa Barat, tepatnya Kabupaten Bogor, Sahabat Ganjar menggelar senam bersama yang menarik atensi besar masyarakat sekitar.

Acara itu diikuti ribuan masyarakat setempat dan berlangsung dengan sukses. Begitu juga lomba melukis pada media pot yang diikuti oleh 500 anak muda.

Baca juga : Gelar Wayang Kulit, Kapolri: Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kian Dekat Dengan Masyarakat

Perwakilan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila, mengaku senang dan bangga atas besarnya antusiasme warga dalam mensukseskan setiap kegiatan Sahabat Ganjar yang berlangsung.

"Antusiasme warga Jawa Barat, terkhusus Kabupaten Bogor sangatlah senang sekali dan kompak dalam mengikuti setiap rangkaian acara Sahabat Ganjar serta memberikan dukungan untuk Bapak Ganjar Pranowo," kata Kamila.

Hadir di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Sahabat Ganjar juga mengajak masyarakat sekitar gelorakan pola hidup sehat dengan mengikuti acara senam sehat bersama.

Baca juga : Tuan Guru Sahabat Ganjar Perkuat Peran Majelis Talkie

Para peserta diajak untuk melakukan serangkaian gerakan senam yang dibimbing oleh instruktur profesional. Kegiatan ini berhasil menarik atensi ribuan warga untuk hadir dan memeriahkan jalannya acara.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Lombok Timur, Zaki Akbar, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini. Yaitu, untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

"Kami berharap, acara ini juga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo," tutur Zaki.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.