BREAKING NEWS
 

Lewat Bazar Ramadhan, Sahabat Ganjar Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga Gowa Dan Santri Subang

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 26 Maret 2023 19:57 WIB
Aksi masyarakat Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Minggu (26/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus bergerak mempromosikan Ganjar Pranowo selama bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. Kali ini dengan menyelenggarakan rangkaian aksi kegiatan kemasyarakatan dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Jawa Barat (Jabar), Minggu (26/3).

Di Sulsel, aksi mereka dilaksanakan di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, dengan menggelar Bazar Murah Sembako Ramadhan.

Warga setempat dengan antusias memadati lokasi bazar murah yang menawarkan harga sembako dengan harga terjangkau dan bervariasi.

Tidak hanya itu, para pembeli juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik seperti elektronik, perabotan rumah tangga, dan lainnya. Para pengunjung menyampaikan kegembiraan mereka atas terselenggaranya acara ini. Salah seorang pengunjung bernama Maryam.

Baca juga : Bulan Ramadhan, Sedulur Saklawase Bagi-bagi Takjil Buat Warga Tugu Semarang

"Pastinya saya sangat senang dong, dengan adanya acara seperti ini. Harganya sangat terjangkau dan banyak pilihan sembako yang ditawarkan. Pokoknya terma kasih kepada Sahabat Ganjar yang sudah mengadakan acara ini," kata Maryam.

Selain sebagai bazar murah sembako, momen ini juga menjadi ajang dukungan bagi Ganjar Pranowo. Sejumlah warga menyampaikan harapan mereka agar Ganjar maju di ajang Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini menunjukkan dukungan besar dari masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Gowa, Farida, juga memberikan keterangan terhadap seruan dukungan dari Warga Kabupaten Gowa untuk kesuksesan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Promosikan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar Gelar Sosialisasi Waktu Dan Bersihkan Tempat Ibadah Di Sumsel

“Dukungan kepada bapak Ganjar sangat besar yang berasal dari Kabupaten Gowa terbukti dengan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar di Kabupaten Gowa,” kata Farida.

Adsense

Sahabat Ganjar juga hadir di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ishlah Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat dengan menyelenggarakan acara yang bertajuk "Lantunan Ayat Sejukkan Hati di Bulan Suci".

Kegiatan ini dihadiri ratusan santri dan santriwati dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Kegiatan dimulai dengan Lomba Sambung Ayat Al-Qur'an yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Lomba tersebut diadakan sebagai upaya untuk memperkuat kecintaan umat Islam terhadap kitab suci Al-Qur'an dan memperkaya pengetahuan mereka tentang ayat-ayat suci yang ada di dalamnya.

Baca juga : Sambut Ramadhan 2023, Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Ratusan Santri Di Sampang

Setelah lomba, dilanjutkan dengan Fun Games yang diikuti oleh para santri dan santriwati dengan penuh semangat dan antusiasme.

Acara ini dirancang untuk mempererat persahabatan dan meningkatkan kerja sama di antara para santri dan santriwati. Kemudian, acara dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil yang disediakan oleh Sahabat Ganjar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense