BREAKING NEWS
 

Tabur Keberkahan Untuk Ganjar Pranowo

Sahabat Ganjar Gelar 2 Kegiatan Inovatif Dan Kreatif Di Jatim

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 1 April 2023 21:52 WIB
Foto: Sahabat Ganjar.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mengisi indahnya bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan banyak kegiatan inovatif dan kreatif. Kali ini, acaranya digelar serentak di Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (1/4).

Bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Mujahadah Miftahul Hidayah, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, relawan Ganjar yang dekat dengan semua golongan masyarakat ini menggelar berbagai kegiatan.

Di antaranya, lomba kaligrafi, fun games, mini doorprize, berbagi takjil, sampai buka bersama untuk mendekatkan santriwan dan santriwati dengan sosok Ganjar Pranowo.

Kegiatan yang mengusung tema Bingkai Kaligrafi dan Seni Menulis Goreskan Keindahan ini diharapkan mampu memberi warna tersendiri selama menjalankan ibadah di bulan suci ini.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Bukber Komunitas Jagung Sulsel, Dan Kultum Di Purwakarta

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Gresik, Arinal Asyirof, saat memberi sambutan.

"Seni Kaligrafi ini kan sangat indah, kita juga ingin memaknai Bulan Ramadhan ini dengan penuh warna. Semoga keindahan kaligrafi ini adalah pertanda keindahan kita untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," kata Arinal.

Selain itu, Fun Games yang dilaksanakan kali ini sebagai sarana untuk mengakrabkan para santriwan dan santriwati. Karena, pertanyaan yang disampaikan seputar pengetahuan umum dan wawasan selama bulan Ramadhan. Hal tersebut diungkapkan oleh Arinal Asyirof.

"Kita terus menjalin kedekatan emosional kepada calon pemilih di 2024 mendatang yang kebetulan kali ini adalah para santri. Semoga para santri ini bisa tau, siapa figur yang cocok untuk memimpin Indonesia," ujar Arinal.

Adsense

Baca juga : Ganjar Milenial Sumut Gelar Lomba Catur Dan Buka Bersama

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan peserta kali ini semakin meriah, saat jajaran DPC Kabupaten Gresik membacakan undian doorprize yang diperuntukan untuk para santri.

Menjelan adzan maghrib, relawan Ganjar yang dekat dengan masyarakat ini membagikan takjil kepada seluruh masyarakat di sekitar Yayasan Pondok Pesantren Mujahadah Miftahul Hidayah.

Arinal mengungkapkan, Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk menaburkan kebaikan karena pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT.

"Kita jadikan Ramadhan kali ini dan kedepannya sebagai momen mencari kebaikan dan Ridho Allah. Semoga, kita adalah orang-orang yang senantiasa berada disisi-Nya," pungkas Arinal.

Baca juga : Sahabat SandiUno Berbagi Ratusan Takjil, Hingga Santuni Yatim

Kegiatan di Kabupaten Gresik ini ditutup dengan Buka Puasa Bersama ratusan Santriwan dan Santriwati. Suasana kekeluargaan dan keceriaan sangat terlihat jelas saat menyambut buka puasa kali ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense