BREAKING NEWS
 

Nangis dan Pingsan di Pemakaman Anak Buah

Semoga Bu Risma Sehat Selalu

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 17 Juli 2020 06:43 WIB
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma (tengah) kembali pingsan saat pemakamkan anak buahnya Chandra Oratmangun, Kamis (16/7). (Foto: Instragram)

 Sebelumnya 
Risma menyebut mendiang adalah orang yang sangat baik. “Saya juga merasa kehilangan sekali sosok beliau. Beliau meninggalkan kami se mua dalam kondisi yang sangat baik,” kata Risma.

Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan serta keikhlasannya. Meskipun berat, Risma yakin sudah tenang dialamnya. “Tapi kita harus percaya, Tuhan memanggil lebih cepat karena Tuhan menyayangi Bu Chandra,” ujarnya.

Baca juga : Menpora Akan Fokus Kuatkan Fondasi Pembinaan Atlet Olahraga Nasional

Makin lama, tangis Risma makin histeris. Beberapa pejabat Pemkot Surabaya terlihat menahan Risma agar tetap kuat berdiri. Tak seberapa lama, Risma jatuh tak sadarkan diri.Pegawai Pemkot Surabaya yang ikut mendampingi langsung mengevakuasi Risma ke dalam mobil untuk meninggalkan lokasi pemakaman.

Pada bulan lalu Risma juga sempat pingsan saat melakukan video conference (vidcon) dengan komite-komite SMP, Minggu (14/6). Risma pingsan karena kecapaian.

Baca juga : Naik Transportasi Massal di Jakarta, Kini Cukup Satu Kartu

Kabar Risma pingsan lagi jadi perbincangan warganet di linimasa Twitter. Pemilik akun @HotP3pp3r minTea menyarankan, Risma check ke dokter kenapa sering pingsan gitu. Dikhawatir Risma punya penyakit darah rendah. “Bu Risma terlalu baik sampai dikit2 nangis sampai pingsan, ga cocok jadi presiden, bisa tiap detik dia pingsan liat kondisi negara sekarang,” cuit @ dombageniuss.

Sementara Akun @Ningsulistiyow1 kepo menanyakan sudah berapa kali Risma pingsan. “Berarti bu risma sdh pingsan berki-kali ya..tiap ada warganya yg meninggal pingsan,” ujarnya. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense