BREAKING NEWS
 

Waspadai Hujan Disertai Petir Di Wilayah Jakarta Hari Ini

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Senin, 11 Januari 2021 06:15 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan warga DKI Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat petir pada hari ini, Senin (11/1).
 
"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat antara menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG, Senin (11/1).
 
BMKG memperkirakan kondisi cuaca Jakarta sepanjang Senin dari pagi hingga malam hari, kondisinya berawan hingga hujan dengan intensitas sedang.
 
Menurut data BMKG menyebutkan, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari.

Sementara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuacanya diprediksi cerah berawan.Kemudian memasuki siang hari, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara kondisi cuacanya diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. 

Adsense

Baca juga : Jangan Lupa Bawa Payung, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Hari Ini

Sedangkan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan dengan intensitas sedang. Untuk Kepulauan Seribu berawan. 

Memasuki malam hari cuaca di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.  Sementara Kepulauan Seribu akan mengalami hujan dengan intensitas sedang. [FIK]

Baca juga : Hari Ini Layanan SIM Keliling Di Jakarta Hadir Di 5 Tempat


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense