BREAKING NEWS
 

Besok, Ridwan Kamil Temani Wagub Jabar Disuntik Vaksin

Reporter & Editor :
FAZRY
Rabu, 13 Januari 2021 20:10 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memastikan Jabar telah siap memulai proses vaksinasi, besok, Kamis (14/1/2021).

"Vaksin sudah ada di 27 kabupaten kota, kemudian ada kekompakan melaksanakan simulasi juga sudah dilaksanakan, Insya Allah siap," tegasnya , Rabu (13/1/2021).

Adsense

Baca juga : Cuaca Buruk, Pencarian Sriwijaya Air SJ 182 Sementara Dihentikan

Ridwan Kamil mengatakan sesuai kesepakatan bersama, vaksinasi hari pertama akan diberikan kepada pimpinan daerah termasuk Wagub Jabar, yang direncanakan akan menerima vaksin di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, besok.

"Supaya masyarakat melihat kita semua bisa jadi teladan, melakukan hal yang pertama. Saya sendiri besok akan mengawal Pak Wagub, bersama Kapolda. Saya sendiri sudah disuntik dua kali jadi saya tidak melakukan lagi," tegas gubernur.

Baca juga : Siaran Langsung, Ini Link YouTube Jokowi Disuntik Vaksin Covid

Vaksinasi selanjutnya akan dilaksanakan bagi tenaga kesehatan sesuai jadwal di puskesmas terdekat. "Kita lakukan merata, proporsional dengan prioritas di zona merah," tuturnya. [DR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense