Dark/Light Mode

Alisa Manyonok, Lawan Kemauan Ortu Jadi Atlet

Rabu, 23 Desember 2020 10:03 WIB
Alisa Manyonok. (Foto : Istimewa)
Alisa Manyonok. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberanian Alisa Manyonok dalam mengambil keputusan sebagai model patut diacungi jempol. Sebab, dia sampai harus melawan keinginan kedua orang tuanya yang berharap dirinya menjadi atlet seperti mereka.

“ Kami bahkan sempat cekcok soal masalah ini. Tapi sudah berakhir. Mereka sekarang setuju aku menjadi model seperti yang aku cita- citakan sedari kecil,” kata Manyonok seperti dilansir The Guardian, kemarin.

Baca juga : AC Milan Vs Sassuolo, Pemain Muda Jadi Andalan

Wanita berusia 25 tahun itu mengaku, tidak terlalu menyukai dunia atlet. Ia sempat mengikuti keinginan orang tuanya dengan menjadi seorang atlet voli pada tahun 2008. Tapi, tiga tahun kemudian ia memutuskan banting setir ke dunia modelling, karena prestasinya di voli tidak menonjol.

“Itu keputusan berat buatku, karena ada dua aspek yang mesti aku pertimbangkan. Pertama orang tua dan satunya soal masa depanku,” katanya.

Baca juga : Peluang dan Kendala Jaringan Internet di Indonesia

Tapi siapa sangka, keputusan itu justru membuat nama Manyonok makin bersinar. Kariernya sebagai model membuat dia melejit berkat parasnya yang cantik mirip boneka barbie dan tubuhnya yang aduhai.

Manyanok sukses menjuarai hampir setiap kontes yang diikuti. Seperti ajang World Beauty Queen 2018, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model International 2016, Top Model Rusia 2016, Miss Primorye 2013 dan yang paling bergengsi ia terpilih menjadi Miss Earth Fire 2019.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.