BREAKING NEWS
 

Rakor BAZNAS Se-Indonesia Sinergikan Program Kurban Online 2021

Reporter & Editor :
MUHAMMAD RUSMADI
Jumat, 9 Juli 2021 15:25 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai koordinator sekaligus operator pengelolaan zakat nasional, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Kurban Nasional untuk mensinergikan dan mengoptimalkan program Kurban Online BAZNAS tahun 2021.

Rapat Koordinasi Kurban Nasional ini merupakan instrumen pemberdayaan dan menyejahterakan umat dengan memanfaatkan momentum Idhul Adha.

Baca juga : BAZNAS Siapkan Daging Kurban Kemasan Kaleng

Acara yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis (8/7) ini, dibuka oleh Ketua BAZNAS RI Prof Dr KH Noor Achmad MA, dihadiri oleh seluruh Pimpinan BAZNAS RI juga perwakilan BAZNAS Provinsi/ Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Dalam rakor ini, para peserta memperoleh sejumlah materi terkait Kurban Online BAZNAS yang disampaikan oleh pimpinan BAZNAS RI, jajaran direksi, kepala lembaga program dan panitia kurban.

Baca juga : TC Selesai, Timnas Wanita Indonesia Siap Berlaga Di SEA Games 2021

Materi yang diberikan meliputi Kebijakan Umum Pengumpulan, Kebijakan Pendistribusian Kurban Online BAZNAS 2021, Strategi Fundraising Kurban, Layanan Kurban Online BAZNAS, Tata Laksana Kurban di Masa Pandemi dan Pelaporan Kurban Nasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense