Dark/Light Mode

Rakor BAZNAS Se-Indonesia Sinergikan Program Kurban Online 2021

Jumat, 9 Juli 2021 15:25 WIB
Rakor BAZNAS Se-Indonesia Sinergikan Program Kurban Online 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai koordinator sekaligus operator pengelolaan zakat nasional, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Kurban Nasional untuk mensinergikan dan mengoptimalkan program Kurban Online BAZNAS tahun 2021.

Rapat Koordinasi Kurban Nasional ini merupakan instrumen pemberdayaan dan menyejahterakan umat dengan memanfaatkan momentum Idhul Adha.

Baca Juga : Lagi, Kajati DKI Bantu Distribusi Tabung Oksigen Ke RSUD Cengkareng

Acara yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis (8/7) ini, dibuka oleh Ketua BAZNAS RI Prof Dr KH Noor Achmad MA, dihadiri oleh seluruh Pimpinan BAZNAS RI juga perwakilan BAZNAS Provinsi/ Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Dalam rakor ini, para peserta memperoleh sejumlah materi terkait Kurban Online BAZNAS yang disampaikan oleh pimpinan BAZNAS RI, jajaran direksi, kepala lembaga program dan panitia kurban.

Baca Juga : Mensos Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba

Materi yang diberikan meliputi Kebijakan Umum Pengumpulan, Kebijakan Pendistribusian Kurban Online BAZNAS 2021, Strategi Fundraising Kurban, Layanan Kurban Online BAZNAS, Tata Laksana Kurban di Masa Pandemi dan Pelaporan Kurban Nasional.
 Selanjutnya