BREAKING NEWS
 

Grup Astra Dukung Percepatan Vaksinasi Untuk Karyawan Dan Masyarakat 

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 12 Juli 2021 16:13 WIB
Salah satu karyawan Grup Astra sedang divaksin Covid-19. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Grup Astra yang tersebar pada tujuh lini bisnis Astra secara bertahap telah melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di berbagai daerah di Indonesia, antara lain PT Astra International Tbk, PT Astra Honda Motor dan anak usahanya, PT Astra Daihatsu Motor, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, PT Astra Otoparts Tbk dan anak usahanya, PT Federal International Finance, PT Astra Agro Lestari Tbk, PT United Tractors Tbk, PT Pamapersada Nusantara, PT Acset Indonusa Tbk, PT Agincourt Resources, PT Astra Tol Nusantara dan anak usahanya, PT Serasi Autoraya dan anak usahanya.

Baca juga : Buka Serbuan Vaksinasi BAIS TNI, Bamsoet Puji Antusiasme Masyarakat

Selain program Vaksinasi Gotong Royong, Grup Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) bekerja sama dengan Halodoc dan melalui Dana Pensiun Astra (DPA) telah menyediakan fasilitas, sarana, dan prasarana vaksinasi untuk masyarakat di beberapa Sentra Vaksinasi.

Baca juga : Gandeng Polres, Jababeka Vaksinasi 1.250 Warga Kabupaten Bekasi

Melalui program Sentra Vaksinasi Covid-19 YDBA yang diadakan di Cakung, Jakarta Timur, dan Sentra Vaksinasi Covid-19 DPA di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, telah divaksinasi masing-masing sebanyak 10.467 peserta dan 7.404 peserta yang terdiri dari pralansia, lansia, guru, dan pelayan publik.

Baca juga : PPKM Darurat, KAI Konsisten Terapkan Prokes Dan Batasi Mobilitas Masyarakat

Partisipasi Grup Astra dalam program Vaksinasi Gotong Royong dan vaksinasi untuk masyarakat sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense