Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Garudafood Dan Pemkab Pati Gelar Vaksinasi Massal Untuk 3.000 Karyawan

Selasa, 6 Juli 2021 20:09 WIB
Garudafood Dan Pemkab Pati Gelar Vaksinasi Massal Untuk 3.000 Karyawan

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyebaran dan mutasi virus yang sangat cepat membuat angka positivity rate Indonesia meningkat drastis. Begitu pula di Pati, Jawa Tengah.

Sejak awal Juni hingga saat ini Ketua Satuan Tugas penanganan Covid-19 Pati yang sekaligus menjabat sebagai Bupati Pati Haryanto terus berupaya menekan laju penyebaran virus, salah satunya melalui program vaksinasi massal yang gencar dilaksanakan sejak akhir Juni 2021.

Baca juga : IKA Unhas Akan Gelar Vaksinasi Massal Di Makassar Dan DKI, Siapkan 22.500 Dosis

"Kami menggandeng seluruh pihak salah satunya industri untuk terlibat dalam menyukseskan program ini. Kami juga mengapresiasi inisiatif Garudafood yang sejak awal pandemi telah membentuk, " ujar Haryanto, Selasa (6/7).

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) bekerjasama dengan Pangdam IV Diponegoro dan Forkopimda Pati (Bupati, Wakil Bupati Pati, Kapolres Pati, Kejari pati, DPRD Pati, Sekda Pati dan Dinas Kesehatan) menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk seluruh karyawan pabriknya di Pati, di Jawa Tengah.

Baca juga : Bantu Presiden, Koramil 02 Gelar Vaksin Massal Untuk 2000 Warga

Vaksinasi yang mengambil tema “Serbuan Vaksinasi Kabupaten Pati, Semangat Garudafood untuk Indonesia Lebih Sehat” digelar 2 hari, mulai Selasa (6/7) sampai Rabu (7/7).  

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, program ini menargetkan 3.000 karyawan Garudafood untuk divaksinasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.