BREAKING NEWS
 

APBD Perubahan, Gubernur Ridwan Kamil Pastikan Pendidikan-Kesehatan Prioritas

Reporter & Editor :
FAZRY
Jumat, 24 September 2021 04:31 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kiri) saat menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (23/9/2021). (Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar)

 Sebelumnya 
Beberapa insentif untuk sektor-sektor yang masih terdampak akan diberikan. Seperti misalnya insentif UMKM hingga sektor pariwisata yang hingga saat ini masih tertekan pandemi.

Baca juga : Ngetop Di Media Digital, Ridwan Kamil Raih Penghargaan Anugerah Humas Indonesia

Sementara itu, dari sisi industri ekonomi Jawa Barat masih tumbuh bagus. Secara makro, ekonomi Jabar juga tumbuh 6,13 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu (year on year/yoy).

Baca juga : Gubernur Kamil Luncurkan Petani Lebah Madu Milenial

"Tapi secara umum ekonomi makro kita kan lagi bagus di angka 6,13 persen walaupun setelah dibedah ekonomi kita itu bagusnya di skala makronya. Industri terutama yang ekspor. Tapi kalau sektor ril, UMKM, pariwisata masih juga banyak kendala-kendala yang terus akan kita berikan insentif," jelasnya. [DR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense