BREAKING NEWS
 

Hadiri Pelantikan DPD Demokrat

Ketua NU Dan Ketua Muhammadiyah Jatim Doakan AHY

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Sabtu, 23 April 2022 22:09 WIB
Pelantikan DPD Partai Demokrat Jawa Timur. (Foto: Dok. Demokrat)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Marzuki Mustamar dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur KH Saad Ibrahim menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Imperial Ballroom Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/4). Pelantikan ini juga dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam keterangan Partai Demokrat yang diterima redaksi, di acara itu, di depan ratusan pengurus dan tamu undangan pelantikan, Kiai Marzuki mendoakan agar AHY dan Partai Demokrat sukses dalam Pemilu 2024. Kiai Mazuki menyatakan, tidak khawatir jika AHY dan Demokrat memimpin bangsa ini di 2024, selama tetap teguh memegang teguh kesatuan bangsa dan ideologi negara.

Adsense

Baca juga : Didoakan Kiai NU Dan Muhammadiyah, Demokrat Pede Hadapi Pemilu 2024

“Kami tidak khawatir kalau pun nanti Demokrat yang akan memimpin. Asal tetap teguh dengan Merah Putih, asal tetap teguh memegang komitmen Bhinneka Tunggal Ika, asal tidak akan mengganti ideologi Pancasila. Mau dipimpin AHY, mau dipimpin Demokrat, saya tidak khawatir, karena negeri kita akan tetap baik-baik saja,” kata Kiai Marzuki.

Sedangkan Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur KH Saad Ibrahim mengingatkan, sumpah jabatan para pengurus DPD Demokrat Jawa Timur akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Kiai Saad juga mendoakan agar AHY dan Demokrat Jatim bisa meraih yang diinginkan, termasuk di 2024.

Baca juga : Elektabilitas Naik, Kerja Tulus Dan Produktif Puan Maharani Dirasakan Rakyat

Doa dari Ketua PWNU dan Ketua PW Muhammadiyah Jatim ini diamini Ketua Demokrat Jawa Timur Emil Dardak. “Doa para ulama sepuh ini semakin memperkuat keyakinan dan tekad kami, pengurus Demokrat Jatim, untuk terus komitmen memperjuangkan harapan rakyat dan menjaga harmoni di tengah keragaman masyarakat Indonesia. Kami makin yakin menuju 2024,” tutup Emil. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense