BREAKING NEWS
 

Ace Dan Desy Pamer Senyuman

Di Jabar, KIB Makin Klop

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Sabtu, 28 Mei 2022 08:00 WIB
Ketua DPW PAN Jawa Barat (Jabar), Desy Ratnasari dan Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily melakukan komunikasi politik di Jakarta, Kamis (26/5/2022). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Nah, ke depan, kata Ace, Partai Golkar dengan PAN akan fokus mengambil peran persatuan ini, sekaligus memperkuat basis masing-masing partai. “Karena 2024 ini bersama Pilkada, harus memikirkan bagaimana memperkuat basis masing-masing. Sesuai dengan kekuatan kita,” katanya.

Ace optimis, KIB akan berjalan cepat dan baik. Indikasinya sudah sangat baik, ketika dirinya bertemu dengan Ketua DPW PAN Jabar. Selanjutnya, langkah serupa akan dilakukan dengan DPW PPP Jabar.

Baca juga : Cek Dapur Katering, Menag: Juru Masak Asli Indonesia

Ke depan, akan ada pertemuan formal yang lebih kongkrit membahas agenda koalisi dan program-program kebangsaan dengan sesama partai koalisi.

“Banyak yang kami diskusikan dengan Teh Desy ini. Kami sangat nyaman bekerjasama dalam menjalankan KIB. Apalagi kami ini sahabat sesama anggota DPR. Pernah satu komisi pada periode yang lalu, kami membahas berbagai isu, dari mulai legislasi,” tutupnya.

Baca juga : Syarief Hasan Dukung Panglima TNI Tumpas Habis KKB Papua

Seperti diketahui, Golkar-PAN-PPP sepakat berkoalisi di Pemilu 2024. Namanya, Koalisi Indonesia Bersatu. Hal ini, dipertegas dengan pertemuan tiga ketum parpol di Rumah Heritage Samratulangi, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (12/5).

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto; Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan; dan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa melakukan silaturahmi sembari makan bersama di rumah bersejarah ini. Pertemuan yang berlangsung kurang dari dua jam ini, menyepakati jika ketiganya bakal berkolaborasi di Pemilu 2024.

Baca juga : Borong, Lalu Musnahkan

“Pertemuan ini, mendorong kerjasama atau bersatu antara Beringin, Matahari dan Baitullah atau Kabah,” ujar Airlangga, saat konfrensi pers seusai pertemuan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense