BREAKING NEWS
 

Gerindra Dan PKB Lagi Lengket

Kemesraannya Ibarat Bunga Dan Kumbang

Reporter : FAQIH MUBAROK
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Jumat, 8 Juli 2022 08:00 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) memberikan keterangan kepada media usai melakukan pertemuan di Kertanegara, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sedang mesra, namun, Gerindra yang dipastikan mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024, belum tentu memilih Muhaimin Iskandar sebagai cawapresnya.

Wakil Ketua Umum PKB Bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid mengaku, tak mau mendahului takdir. “Kita tunggu saja. Biar soal Capres dan Cawapres diputuskan antara Mas Bowo dan Gus Muhaimin,” kata Gus Jazil, sapaan akrabnya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Pilpres 2024 Lebih Dari Dua Pasang

Yang jelas, kata pria yang akrab disapa Gus Jazil itu, seluruh kader PKB punya tugas dan mandat untuk terus berjuang mengampanyekan dan mengusung Muhaimin. Sejumlah kegiatan dari mulai shalawatan dan pengajian akbar, gencar jualan Prabowo-Muhaimin.

Bahkan, stikernya sudah ditebar hingga ke angkot-angkot. Apalagi baliho-balihonya, tercecer di jalanan kota. Pria yang akrab disapa Cak Imin itub juga makin rajin turun ke akar rumput. Oleh karena itulah, Gus Jazil memberi kode kepada Gerindra.

Baca juga : Pemprov Dan Baznas Bazis Bangun Kampung Gembira Di Eks Pasar Gembrong

“Kita berharap hubungan kerja sama PKB-Gerindra itu dalam kerangka simbiosis mutualisme. Ibarat Bunga dan Lebah yang saling melengkapi dan menguntungkan,” tuturnya.

Adsense

Seperti diketahui, DPP Partai Gerindra akan mengumumkan nama Capres saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar akhir Juli.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense