BREAKING NEWS
 

Hari Ibu 22 Desember, PKS Luncurkan Gerakan Nasional Ibu Sehat

Reporter : MARULA SARDI
Editor : FAQIH MUBAROK
Selasa, 22 Desember 2020 13:08 WIB
Penyerahan bantuan saat Gerakan Nasional PKS Peduli Ibu Sehat di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan kegiatan berbagi kepada sesama terutama kaum ibu dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember. Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari implementasi amanah Musyawarah Nasional (Munas) beberapa waktu lalu.

"Pak Presiden PKS berpesan agar semua kegiatan partai dimanfaatkan untuk berkhidmat melayani masyarakat. Salah satu hasil Munas supaya kader turun ke masyarakat menyerap aspirasinya. Khususnya kaum ibu," kata Ketua Bidang Humas PKS Ahmad Mabruri mewakili Ahmad Syaikhu dalam peluncuran gerakan nasional 'PKS Peduli Ibu Sehat', di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Baca juga : Sebelum 20 Desember, Dana Bos Madrasah Cair ?

Mabruri menyampaikan terima kasih kepada pejabat setempat yang telah memberikan kesempatan PKS berbagi bingkisan kepada sesama termasuk kepada kaum ibu di wilayah mereka.

Adsense

"Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan keberkahan. Terimakasih kepada Pak Lurah yang telah bekerja sama dengan baik dan menerima kami," ujar dia.

Baca juga : Masa Kritis Sudah Berlalu, Pemulihan Ekonomi Nasional Bisa Terwujud Tahun Depan

Hadir pula dalam peluncuran gerakan nasional ini Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kurniasih Mufidayanti. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini mengingatkan, kaum perempuan, terutama ibu adalah kelompok yang paling rentan di masa pandemi untuk terpapar Covid-19.

"Kaum ibu ini kelompok yang paling rentan terpapar Covid-19 dan juga dengan risiko kematian yang tinggi. Banyak pintu bagi potensi tertularnya ibu dalam pandemi Covid-19 ini. Karenanya semoga gerakan ini membantu kaum ibu," kata Mufida.

Baca juga : Pilkada 9 Desember, BI Liburkan Kegiatan Operasional

Lurah Lenteng Agung Bayu Sungkono menyambut maksud baik PKS yang perhatian kepada warganya dan menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan.

"Terima kasih pada PKS yang memberikan perhatian kepada warga kami. Banyak terima kasih semoga acaranya berjalan dengan lancar. Saya salut protokol kesehatan diterapkan dengan baik dan tidak berkerumun," ungkap Bayu. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense