BREAKING NEWS
 

Sah! Ronny Bara Pratama Jadi Ketua KNPI DKI Jakarta

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 29 Maret 2021 12:30 WIB
Ketua KNPI DKI Jakarta Ronny Bara Pratama. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ronny Bara Pratama resmi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta. Ronny terpilih dalam Musdaprov XIV DPD KNPI Jakarta yang digelar di GOR Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/3) malam, pukul 22.13 WIB.

Musda dihadiri 174 OKP (organisasi kepemudaan) resmi yang disepakati oleh Pemprov dan para tokoh KNPI DKI Jakarta.

Baca juga : Bos Pertamina: Tak Ada Korban Jiwa Dan Rumah Terbakar

Ronny Bara Pratama yang juga menjabat Bendahara Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 resmi menjadi Ketua KNPI DKI setelah menang telak dari dua kompetitornya, Gusti dan Nina.

Adsense

Pada putaran pertama, Ronny meraih suara sebanyak 110, Gusti 28, dan Nina 38. Sementara dalam putaran kedua, Ronny memperoleh 112 suara. Sedangkan Nina, 61.

Baca juga : Wabendum KNPI Azka Aufary Ramli Dukung Ronny Bara Jadi Ketua KNPI Jakarta

Ronny Bara Pratama yang merupakan ketua terpilih menyatakan akan mempersatukan KNPI DKI. Dengan begitu, KNPI DKI bisa menjadi barometer bagi tingkatan nasional, yang menaungi organisasi kepemudaan lainnya di Jakarta.

"Saya berharap seluruh OKP yang ada di DKI Jakarta tetap bersatu bersama membangun Ibu Kota menjadi lebih baik lagi," harap Ronny.

Baca juga : Serahkan Dokumen Pendaftaran Calon Ketua, Ronny Bara Pratama Janji Persatukan KNPI DKI

Dia juga berharap, semangat besar yang ada serta dukungan Pemprov DKI Jakarta terkait pelaksanaan Musda dapat menjadi legitimasi yang positif.

"Biarkan semangat penyatuan ini tetap kita jaga dan biarkan energi kita dapat dipakai untuk membangun lembaran baru pemuda di Jakarta lebih baik dan kitoh KNPI dapat kembali seperti semangat awal perjuangannya," tambahnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense