Dark/Light Mode

Sowan ke Ketua Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar

Bendahara BMK 1957 Ronny Bara Pratama Minta Restu Nyalon Jadi Ketum KNPI DKI

Senin, 22 Maret 2021 20:25 WIB
Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 DKI Jakarta melakukan silaturahmi dengan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Senin (22/3). (Foto: Istimewa)
Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 DKI Jakarta melakukan silaturahmi dengan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Senin (22/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 DKI Jakarta melakukan silaturahmi dengan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Selain silaturahmi, Ketua BMK 1957 DKI M. Omar Syarief dan Sekretaris Gary Haley, sekaligus mengantarkan bendaharanya, Ronny Bara Pratama, meminta restu kepada Zaki untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI DKI Jakarta.

Zaki menyambut hangat kedatangan Ronny. Dia menyebut Ronny merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Kosgoro 1957 dan Partai Golkar.

Baca juga : Tak Terima Dipecat, Eks Ketua DPC Partai Demokrat Halmahera Utara Yulius Dagilaha Gugat AHY

"Bangga kami terhadap niat mulia yang dilakukan oleh Ronny untuk menjadi calon ketua dalam kontestasi tersebut. Golkar DKI mendukung niat baik tersebut, apalagi Ronny merupakan salah satu kader yang kami miliki," ujar Zaki, Senin (22/3).

Zaki mengimbau seluruh OKP Kekaryaan yang berada di tingkat Provinsi DKI Jakarta untuk sama-sama mensukseskan Musda KNPI DKI Jakarta ini.

"Ronny adalah kader Golkar, sesama kader pantasnya saling mendukung demi niatan yang baik dan mulia ini dan yang terpenting adalah OKP Kekaryaan bisa solid dan bersatu tanpa ada perpecahan" tutup Zaki.

Baca juga : Yasonna Kasih Lampu Ke Kanan, Juga Ke Kiri

Ronny sendiri menyatakan, silaturahmi sekaligus permintaan restu itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap Zaki sebagai senior.

"Suatu keharusan bagi kami yang muda-muda ini sebagai masyarakat berbudaya timur untuk dapat bersilaturahmi serta memohon restu atas niat dan tujuan saya untuk mengikuti kontestasi tersebut," ungkap Ronny.

BMK 1957 DKI Jakarta merupakan salah satu OKP yang menjadi peserta dan memiliki hak suara dalam kontestasi tersebut. Bersama seluruh OKP Kekaryaan lainnya, BMK 1957 DKI Jakarta diharapkan dapat membangun organisasi KNPI di Ibu Kota dengan baik.

Baca juga : Prananda Diprediksi Bakal Gantikan Mega

Ronny menegaskan, niatnya mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI DKI Jakarta bukan untuk mencari prestise atau gagah-gagahan semata.

"Melainkan niatan yang sudah selama setahun belakang ini saya siapkan untuk menciptakan KNPI yang satu, KNPI yang memiliki marwah sebagai organisasi induk seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Ibukota ini," tambah Ronny.

Selain Zaki, pertemuan ini juga dihadiri Bendahara Golkar DKI Jakarta Firlie Ganinduto, Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan, dan pengurus DPD Golkar DKI Eva Mustika. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.