BREAKING NEWS
 

Punya Infrastruktur Digital Terlengkap

Gelora Pengen Saingi Selebgram

Reporter : IRANDI KASMARA
Editor : WIDIA SAPUTRA
Selasa, 30 Maret 2021 07:31 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Dok. Humas Partai Gelora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mengklaim sebagai satu-satunya partai politik yang mempunyai infrastruktur digital paling lengkap. Dengan modal ini, Gelora yakin bisa memenangi Pemilu 2024.

“Kita sudah membangun infrastruktur digital yang memadai, sehingga bisa melakukan training kaderisasi secara masif,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh kader, agar tidak kalah dengan seleb-seleb (artis selebgram) yang punya 1 juta follower. Partai Gelora dengan infrastruktur digital yang memadai itu harus punya jutaan anggota.

Baca juga : Pengamat: Pembangunan Infrastruktur Penting Untuk Tingkatkan Daya Saing

Karena persyaratannya sangat gampang. Cukup masuk ke dalam aplikasi dan kemudian mendaftar. Setelah itu, masyarakat akan mendapatkan pelatihan-pelatihan secara offline maupun online.

Adsense

Diungkapkannya, saat ini ribuan orang sudah bergabung ke Partai Gelombang Rakyat dalam tempo yang relatif cepat.

Menurutnya, semua yang dikerjakan Partai Gelora tidak lain, agar Indonesia setidaktidaknya masuk kekuatan kelima dunia di antara negara adidaya seperti Amerika Serikat, China, Rusia dan Uni Eropa.

Baca juga : Kasus Suap Infrastruktur, KPK Garap Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

“Kita ini akan mengantarkan bangsa Indonesia ke suatu gelombang perubahan besar,” kata Fahri.

Menurutnya, gelombang perubahan besar itu adalah gelombang rakyat, demokrasi dan aspirasi. Karenanya, Partai Gelora akan memproduksi banyak ide dan pikiran untuk menemukan celah bagi Indonesia, sebagai kekuatan besar dunia.

“Itu sebabnya, Partai Gelora menolak pasif melihat kondisi saat ini. Kita terus mengorganisir kegiatan untuk mencerahkan dan mencerdaskan pergerakan masyarakat, terutama untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” kata Wakil Ketua DPR Periode 2014-2019 ini. [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense