BREAKING NEWS
 

Pertahankan Kekuasaan, PDI Perjuangan Bidik Hattrick Di Pemilu 2024

Reporter & Editor :
FAZRY
Minggu, 13 Juni 2021 15:56 WIB
Ketua DPD PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. (Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan menargetkan tiga kali berturut-turut (hattrick) mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2024. Kemenangan ini ditargetkan untuk tetap mempertahankan kekuasaan.

"2024 kita bisa menang lagi atau tidak? Pasti bisa. Nah, inilah yang harus kita persiapkan dengan sebaik mungkin," kata Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Sumut di Tiara Hotel & Convention Hotel Medan, Sabtu (12/6/2021).

Djarot mengatakan, jika menang lagi, PDI Perjuangan  akan mencetak sejarah. Kemenangan itu, kata Djarot, akan menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai yang mampu menang secara hattrick pasca-Reformasi di Indonesia.

Baca juga : Pertamina Berhasil Kendalikan Kebakaran 1 Tanki Kilang Minyak Di Cilacap

"Sehingga kita bisa mencetak sejarah pasca-Reformasi, PDI Perjuangan di bawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri mampu menang hattrick tiga kali pemilu," ucapnya.

Adsense

Djarot kemudian menjelaskan tujuan PDI Perjuangan kembali meraih kemenangan di pemilu. Dia mengatakan, PDI Perjuangan ingin mempertahankan kekuasaan agar dapat mewujudkan tujuan Indonesia merdeka.

"Satu sarana, satu alat, supaya kita punya kekuasaan. Dengan kekuasaan itu, kita bisa mewujudkan tujuan Indonesia merdeka," tutur Djarot.

Baca juga : Perhutani Gencarkan Penjualan Via Aplikasi Digital

"Menyejahterakan rakyat, membikin kita berdaulat. Membikin rakyat kita lebih punya kepribadian. Membikin rakyat kita mampu berdiri di atas kaki sendiri. Itu tujuan," tambahnya.

Untuk itu, Djarot meminta agar kader PDI Perjuangan turun hingga ke desa-desa. Dia juga meminta seluruh kader untuk kerja agar mencapai kemenangan ini.

"Ini perlu kerja keras secara terus-menerus, kita tidak boleh puas diri," tegas Djarot. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense