BREAKING NEWS
 

Bantu Tangani Covid

Puan Berikan 10 Ribu Vaksin Di Lamongan-Gresik

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 11 Oktober 2021 18:49 WIB
Ketua DPR Puan Maharani melalui aggota Fraksi PDI Perjuangan Nasyirul Falah Amru (Gus Falah) menyalurkan 10 ribu vaksin dosis 2 dan paket sembako untuk masyarakat di Kabupaten Lamongan dan Gersik, Jawa Timur, Senin (11/10). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
 "Gresik sudah berada di level kuning. Namun, distribusi vaksin dan pelaksanaan vaksinasi tetap kita laksanakan untuk," ujarnya.

Baca juga : Hari Ini Indonesia Terima 2 Juta Vaksin Pfizer, Langsung Didistribusikan Ke 12 Provinsi

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Baitul Muslimin Indonesia (PP Bamusi) ini memaparkan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Gresik dalam capaian vaksinasi merupakan kolaborasi semua pihak.

Baca juga : Tabungan U dari Mybank Berikan Solusi Bagi Single Income Family

Gus Falah mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum usai karena pada bulan Desember 2021 dikhawatirkan akan muncul gelombang ketiga virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, China itu.

Baca juga : SehatQ Dan Biogesic Gelar Sentra Vaksinasi Di Tangerang

"Kami mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dengan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19," ujar Gus Falah. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense