Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Platform Teknologi Periklanan India Xapads Media Hadir Di Indonesia

Rabu, 6 Oktober 2021 07:59 WIB
Platform Teknologi Periklanan India Xapads Media Hadir Di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Xapads Media, sebuah platform Programmatic Adtech (terknologi periklanan terprogram) terkemuka di India, Selasa (5/10) mengumumkan bahwa mereka melakukan ekspansinya ke Indonesia dengan memperluas tim pada lingkup internasional serta basis kliennya di Indonesia untuk menghadirkan layanan teknologi iklan yang inovatif.

"Indonesia merupakan pasar yang berkembang pesat dalam hal periklanan digital dan kami bermaksud untuk menciptakan pasar kami sendiri serta menjadi merek pemasaran digital yang signifikan di Indonesia," ujar Chief Operating Officer, Xapads Media, Ramneek Chadha.

Baca juga : KSP: Manajemen Talenta Nasional Perkuat Kebangkitan Kebudayaan Indonesia

Rencana ekspansi perusahaan teknologi iklan tersebut dimulai setelah mereka menciptakan keberhasilan di sektor periklanan digital India dan mendirikan kantor operasional di Negara Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, dan Singapura.

Sementara itu  CEO, Xapads Media Nitin Gupta mengatakan bahwa Visi Xapads adalah menjadikan platform Adtech rumahan ini sebagai platform global, juga sebuah Perusahaan Multi-Nasional yang otentik dari India.

Baca juga : HNW Minta BNPT Waspadai Pengaburan Sejarah Komunis Radikal Di Indonesia

"Saya merasa bangga dan bersyukur dengan adanya ekspansi ini yang membawa kami selangkah lebih dekat ke tujuan kami. Kami sangat bersemangat untuk babak baru perjalanan kami dan berharap dapat melayani brand-brand di Indonesia dengan sepenuh hati," ujar Nitin Gupta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.