BREAKING NEWS
 

Anies Tak Mau Joget, Prabowo Suka Masak, Ganjar Hibur Petani

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : SISWANTO
Sabtu, 9 Desember 2023 08:00 WIB
(Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Setelah itu, Prabowo langsung menghampiri Bobon Santoso yang su­dah berada tepat di hadapan kuali besar yang berisikan irisan daging ayam, capcay, dan telur rebus. Prabowo lalu bersiap untuk mengaduknya.

Setelah dirasa sudah cukup, Menteri Pertahanan itu kemudian mencicipi makanan tersebut dengan mengguna­kan tangannya. Betul saja, Prabowo kegirangan mencicipi masakan ola­hannya. Goyangannya dan acungan jempol jadi penanda masakan olahan­nya bisa diterima masyarakat.

Prabowo juga berterima kasih kepa­da Bobon yang telah mengundangnya pada acara makan besar ini. "Bobon ini jauh-jauh datang dari Bali. Saya datang ke sini karena diundang oleh Bobon. Terima kasih," kata Prabowo.

Baca juga : Anies Ke Pasar, Prabowo Makan Siang Dengan Artis

Dikira ingin melanjutkan pidatonya, Prabowo justru mengajak pendukung­nya untuk joget bersama. Selanjutnya Prabowo meninggalkan, lokasi sem­bari membagikan kaos dari mobil. Ia bahkan sempat membuka jas yang ia pakai dan melempar pada warga sekitar.

Sedangkan, Ganjar menghadiri acara deklarasi Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung Smesco, Pan­coran, Jakarta.

Ganjar yang mengenakan kemeja hitam hadir bersama Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid. Ganjar tiba di Smesco pukul 09.50 WIB dan langsung mendapat sambutan meriah dari pendukung yang hadir.

Baca juga : Hormati SBY, Praka Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Di Pacitan

Mereka berebut berjabat tangan dan tak lupa mengabadikan momen pertemuannya dengan Ganjar. Dengan ramah, Ganjar meladeni permintaan para pendukungnya itu.

Dalam kesempatan ini, Ganjar ber­bicara tentang masih banyaknya kelu­han para petani mengenai kelangkaan pupuk. Untuk itu Ganjar berkomitmen menuntaskan permasalahan tersebut jika terpilih sebagai presiden di Pil­pres 2024.

Ganjar lantas memiliki komitmen untuk membangun pabrik pupuk. Sekalipun saat ini sistemnya sudah mulai ditata. "Hari ini sistem (pembua­tan pabrik pupuk) sudah mulai ditata. Kalau itu belum tuntas, biarkan saya dan Pak Mahfud menuntaskan," tegas Ganjar.

Baca juga : Ini Visi Misi Prabowo-Gibran Bidang Pendidikan, Pelajar Dan Guru Perlu Tahu Nih!

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 9/12/2023 dengan judul Anies Tak Mau Joget, Prabowo Suka Masak, Ganjar Hibur Petani

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense