BREAKING NEWS
 

Persikota Lolos Liga 3 Nasional, Arief Beri Acungan Jempol

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Kamis, 2 Desember 2021 21:40 WIB
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (Foto: Dok. Pemkot Tangerang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan apik Persikota Tangerang selama mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Banten berhasil membawa mereka lolos sebagai juara grup. Persikota kemudian akan bertarung dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional.

Atas pencapaian tersebut, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama dengan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menjamu seluruh pemain, pelatih, dan juga official klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu dalam acara ramah tamah dan diskusi. Arief sangat senang dengan capaian Persikota tersebut.

Adsense

Baca juga : Presiden Lantik Komisi Nasional Disabilitas, Ini Daftar Anggotanya

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," ungkap Arief, dalam acara yang berlangsung di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis (2/12).

Arief berpesan agar pencapaian yang telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun official Persikota menjadi lengah dan berpuas diri. Sebab, target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

Baca juga : Pemerintah Selalu Jaga Stok Beras Nasional Di Pasaran

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah. Kita harus terus berkembang. Supaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," pesan Arief, di acara yang juga dihadiri Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman dan Pelatih Persikota Sahala Saragih.

Arief meminta agar pemain maupun official Persikota tidak larut berlebihan dalam euforia usai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional. "Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang," pesannya lagi. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense