BREAKING NEWS
 

Kepatil Corona, Radal Terancam Absen Di Australia Terbuka

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 22 Desember 2021 10:47 WIB
Rafael Nadal. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tidak sedap datang dari mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal. Petenis asal Spanyol itu dikabarkan positif Covid-19 dan absen di Piala ATP dan Grand Slam Australia Terbuka pada 17-30 Januari 2022.

Rafa–sapaan Nadal mengatakan, hasil positif Covid-19 didapat setelah dia melakukan tes setibanya di Spanyol, usai ambil bagian dalam turnamen eksibisi di Abu Dhabi pekan lalu.

Baca juga : Erick Yakin BRI Lincah Hadapi Tren Digitalisasi

Juara Grand Slam 20 kali itu mengakui dirinya tengah dalam kondisi tubuh yang tidak me ngenakkan, dan berharap se gera merasa lebih baik dan kembali fit.

“Tetapi saya percaya akan membaik sedikit demi sedikit. Saya sekarang diisolasi di rumah dan telah memberi tahu orang-orang yang telah melakukan kontak dengan saya,” tulis Nadal di akun Twitter pribadinya.

Baca juga : Klok Cedera, Wander Luiz Absen Di Laga Pembuka Putaran Kedua Liga 1

Sebagai konsekuensi dari situa si ini, dia harus memiliki fleksibilitas total dengan kalender. Jadi, tergantung pada kondisi tubuhnya.

“Saya akan memberi tahu anda tentang keputusan apa pun ten tang turnamen masa depan saya nanti,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense