BREAKING NEWS
 

Perkuat Benteng Pertahanan, Persita Rekrut Bek Jebolan Liga 2

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 4 Januari 2022 13:30 WIB
Pemain Obet Choiri sudah berlatih bersama Persita Tangerang. (Foto : persita)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persita Tangerang kembali memperkuat diri jelang laga awal lawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 pada Jumat (7/1/2022) dengan merekrut bek anyar.

Persita merekrut satu pemain lokal jebolan Liga 2 yakni Obet Choiri, mantan pemain Sriwijaya FC dengan status pinjaman. Obet sendiri sudah bergabung di sesi latihan Persita sejak pekan lalu. 

Obet mengaku lega karena proses peminjaman dan kepindahan Obet ke Tangerang berjalan lancar.

Baca juga : Perkuat Lini Serang, Persela Angkut Jose Wilkson Dari Persebaya

“Alhamdulillah ya bisa masuk ke tim Persita. Apalagi sekarang Persita bermain di Liga 1. Waktunya saya membuktikan diri dan kemampuan saya. Semoga berjodoh di sini,” ungkap pemain yang berposisi sebagai centre-back ini dilansir laman resmi klub, Selasa (4/1/2022).

Adsense

Tak perlu waktu lama bagi pria kelahiran 21 Desember 1994 ini untuk memutuskan hijrah ke Persita.

“Gak banyak pertimbangan juga sih. Karena saya melihat Persita memang memerlukan jasa saya sebagai pemain belakang, saya langsung setuju untuk bergabung. Apalagi Persita kan tim hebat ya. Di kompetisi Liga 1 ini Persita juga enggak bisa dianggap remeh. Ditambah lagi, di sini kekeluargaannya juga sangat luar biasa,” puji pemain yang akan menggunakan nomor punggung 2 di Persita ini.

Baca juga : Jelang Lawan Persita, Maung Bandung Latihan Sehari 2 Kali

Satu pekan mengikuti latihan bersama tim Persita, Obet pun tidak mengalami kendala berarti. Apalagi sebelumnya Obet sudah mengenal beberapa pemain dari klub lamanya.

“Adaptasi permainan juga enggak terlalu lama ya. Untungnya juga di sini banyak teman yang dari Kediri, jadi enggak lama-lama juga adaptasinya,” kata pemain kelahiran Kediri ini.

Bermain di Persita, tentu Obet memiliki mimpi dan target pribadi, di luar target yang telah ditetapkan manajemen kepada tim secara keseluruhan. Obet hanya berharap semua rencana baik yang disiapkan Persita juga mendapatkan dukungan dari para supporter.

Baca juga : Wajib PTM Di Tengah Serangan Omicron, Orangtua Rela Nggak Rela

“Target pribadi semoga bisa berkontribusi di tim ini dan bisa membawa Persita jauh lebih baik lagi sesuai target. Dan untuk Persita Fans, dukung terus Persita di mana pun berada dan mohon doa dan dukungannya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense