BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Rekrutan Ke-6, Persija Tarik Mantan Striker Timnas U-19

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 4 Januari 2022 20:09 WIB
Mantan striker U-19, Irfan Jauhari. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta terus menambah pemain memperkuat lini serang. Terbaru, Macan Kemayoran resmi mendatangkan Irfan Jauhari sebagai rekrutan keenam menyambut putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Irfan Jauhari yang juga mantan striker timnas U-19 itu akan berseragam Persija hingga musim 2021/2022 berakhir.

Baca juga : Persib Vs Persita, Bruno Dan David da Silva Siap Tempur

Irfan akan menambah kekuatan lini depan Persija di mana sudah ada Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Irfan Jauhari, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Adsense

Pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001, itu mengaku antusias bisa bergabung dengan Macan Kemayoran. Ia pun bertekad menebus kepercayaan manajemen dan tim pelatih yang telah memberikan kesempatan main di Persija.

Baca juga : Persib Vs Persita, Duo Bomber Maung Bandung Terganggu Masa Karantina

“Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota. Saya akan berusaha skuad tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” kata Irfan dilansir laman resmi klub, Selasa (4/1/2022).

Pemain yang baru saja membawa Persis juara Liga 2 2021 itu pun paham harapan tinggi dari suporter setia Persija, the Jakmania. Dia akan berusaha maksimal dalam latihan dan pertandingan untuk mewujudkan keinginan the Jakmania.

Baca juga : Perkuat Lini Serang, Persela Angkut Jose Wilkson Dari Persebaya

“Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka,” tutur pemain bernomor punggung 70 itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense