BREAKING NEWS
 

Resmikan Pelatwil Di Medan, Agung Firman Harap PBSI Cetak Atlet Berpretasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 12 Januari 2022 08:53 WIB
Foto: Dok. PP PBSI

 Sebelumnya 
Pengprov PBSI Sumut sudah menunjukkannya, Agung berharap PBSI Sumut mampu menghadirkan atlet-atlet terbaik untuk membawa marwah PBSI.

"Kami juga berharap dukungan dari semua pihak, khususnya pemerintah daerah agar penunjukkan Pelatwil ini dapat betul-betul memberikan hasil optimal, bukan hanya untuk Sumut tapi juga untuk Indonesia secara keseluruhan," ujar Agung.

Baca juga : Asproksi Dukung Pemerintah Hadapi Omicron Melalui Alkes Berkualitas

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada PP PBSI yang mempercayakan Sumatera Utara sebagai tuan rumah Pelatwil bagian barat.

"Saya berterima kasih karena dipercaya PP PBSI untuk menjadi Pelatwil bagian barat Indonesia. Kita akan memberikan yang terbaik," ucap Edy.

Baca juga : Agung Firman: Seleknas PBSI 2022 Sebagai Ajang Promosi Atlet Berbakat

Ketua Umum Pengprov PBSI Sumut Suripno Ngadimin tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas penunjukkan ini. Ia bertekad untuk mencetak atlet-atlet andal dari Sumatera.

"Saya bangga dengan penunjukkan ini. Terima kasih kepada PP PBSI. Ini merupakan kesempatan kita untuk mencetak dan membesarkan atlet-atlet dari Sumatera," ujar Suripno. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense