BREAKING NEWS
 

Beberapa Kandidat Calon Ketua Umum KONI Bermunculan

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 13 Juni 2019 17:37 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Munculnya beberapa kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) KONI Pusat disambut hangat oleh jajaran karyawan di lingkungan institusi olahraga di Indonesia.

Mereka berharap agar KONI Pusat ke depan dipimpin oleh tokoh yang mampu membuat perubahan signifikan di tubuh organisasi itu. "Salah satunya Caketum bisa bersinergi dengan Pemerintah dan para stakeholder olahraga. Selain berjiwa entrepreneur dan mampu mengatasi permasalahan terutama yang krusial adalah masalah tertunggaknya gaji karyawan selama 7 bulan," kata Yanto, staf pimpinan kepada wartawan, Kamis(13/6).

Baca juga : MAPPAN Beri Jempol untuk Kementan

Harmonisasi dengan Pemerintah, KOI, dan stakeholder lainnya amat perlu agar organisasi ini berjalan dengan baik.

Adsense

"Ya, mudah-mudahan kedepan bisa menjadi lebih baik lagi. Yang terpenting ketua yang baru nanti lebih memperhatikan nasib kami," tuturnya.

Baca juga : Menerima Kemenangan dan Kekalahan

Berbeda dengan apa yang dituturkan oleh Supri salah seorang staf sekretariat yang mengatakan, seharusnya Tim Penjaringan dan Penyaringan Caketum KONI Pusat membuat Fakta Integritas bagi Caketum yang akan mendaftarkan diri harus setuju membayar tunggakan gaji karyawan selama tujuh bulan.

"Seharusnya selain persyaratan dukungan, juga para calon harus menandatangani Fakta Integritas itu," paparnya.

Baca juga : Filter Lantern Instagram Cuma Berdurasi Sebulan

Di sisi lain para karyawan senang munculnya bakal calon alternatif Haji Syamsudin (Isam) yang juga akan meramaikan bursa kandidat Caketum KONI Pusat.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense