BREAKING NEWS
 

Negoisasi Alot, Kapten AC Milan Mau Nyebrang Ke Juve

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 11 Februari 2022 07:48 WIB
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Negosiasi perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli di AC Milan masih berjalan di tempat. Kapten Rossoneri itu kini diyakini bakal hengkang dan San Siro, dan berlabuh ke sang rival Juventus.

Seperti diketahui, kontrak Alessio Romagnoli di AC Milan akan berakhir pada Juli 2022. Namun, negosiasi antara pihak Romagnoli dan AC Milan yang berjalan sejak akhir tahun 2021 belum mendapatkan hasil nyata.

Baca juga : Jose Mourinho, Dapat Kejutan Di Milad Ke-59

Ahli transfer Calciomercato, Daniele Longo meyakini, presentase Romagnoli bertahan di San Siro hanya sebesar 30 persen saja. Dia juga menyatakan, Romagnoli sudah 70 persen akan hengkang ke Juventus.

Adsense

“Perpindahannya akan terjadi di musim panas nanti, karena sampai saat ini kontrak barunya tak juga ditandatangani,” kata Daniele Longo seperti dilansir Football Italia, kelamin.

Baca juga : Waspadai Omicron, Kepala Daerah Dilarang Pergi Ke Luar Negeri

Prediksi itu diyakini lantaran Juventus tengah berupaya melakukan penyegaran di lini belakang. Apalagi setelah Giorgio Chiellini keluar masuk ruang perawatan karena cedera.

“Prediksi itu juga didasari masa depan Matthijs de Ligt juga belum jelas. Belum lagi Leonardo Bonucci yang sudah memasuki usia 34 tahun,” ujarnya.

Baca juga : Dubes Mesir Ashraf Sultan Silaturahmi Dengan Ketum PBNU Baru

Prediksi kepindahan Romagnoli ke Juve diperkuat besarnya ambisi Si Nyonya Tua mendatangkan sang pemain sejak lama. Namun, ambisi itu urung terlaksana karena AC Milan juga ngotot mempertahankannya.

Padahal, sejak Fikayo Tomori datang ke AC Milan, posisi Alessio Romagnoli di skuat utama pelatih Stefano Pioli memang tergeser. Apalagi pasangan Simon Kjaer dan Fikayo Tomori tampil soli di lini belakang klub Liga Italia, AC Milan. Alessio Romagnoli lebih sering menjadi pemain pengganti ketika Tomori dalam keadaan fit. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense