Dark/Light Mode

Neta Alchimister Jarang Kesorot Media

Kamis, 23 Desember 2021 10:38 WIB
Neta Alchimister. (Foto: Instagram)
Neta Alchimister. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Neta Alchimister mungkin masih asing di telinga fans sepakbola dunia. Tapi dunia fashion show, dia sosok super terkenal lewat kecantikan dan keseksiannya.

Redupnya nama Neta Alchimister di dunia sepakbola disebabkan suaminya Rami Gershon hanya bermain di klub lokal Israel, Maccabi Haifa. Sehingga jauh dari sorotan media.

Baca juga : Salernitana Vs Internazionale, Bak Langit Ketemu Bumi

Neta Alchimister dan Rami Gershon sama-sama berasal dari Israel, dan keduanya pasangan yang hanya terpaut usia enam tahun.

Neta lahir di Rishon L Zion, 20 April 1994. Sedangkan Rami Gershon lahir di kota yang sama, 12 Agustus 1988. Mereka berdua pertama kali menjalin hubungan pada 2014, kemudian bertunangan pada 2018, dan menikah pada Juni 2019.

Baca juga : Agostina Scalise, Kisah Asmaranya Jarang Tersorot

Selain cantik dan seksi, Neta Alchimister dikenal sebagai model dan seorang swimwear designer. Dia adalah sosok yang populer.

Menurut salah satu media setempat beberapa waktu lalu, dia merupakan orang Israel dengan jumlah follower terbanyak ketiga di media sosial, hanya kalah dari aktris Gal Gadot dan model Bar Refaeli. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.