BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Persita Ditahan MU, Ini Komentar Widodo CP

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 25 Februari 2022 07:24 WIB
Para pemain Persita merayakan gol ke gawang Madura United pada lanjutan Liga 1, Kamis (24/2) malam WIB. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kerja anak asuhnya meski hanya meraih satu poin lawan Madura United pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di pekan ke-27di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Meski target awal adalah untuk memenangkan pertandingan, Widodo cukup puas dengan raihan anak asuhnya. 

“Kami sudah memainkan pertandingan pada malam ini. Pertandingan tadi memang saling serang menyerang dan transisi defend to attack dan attack to defend. Masing-masing tim ingin memenangkan pertandingan sore hari ini. Dan hasil ini sebetulnya bukan hasil yang terbaik buat kami karena kami kepingin hari ini menang. Tapi ini patut kita syukuri apapun hasilnya, apapun yang didapat kita. Kami berterima kasih pada pemain yan telah bekerja keras sampai hari pertandingan. Jadi ke depan terus kita bekerja keras untuk memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya usai pertandingan.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Siap Kudeta Arema FC

Meski begitu, ada beberapa keputusan wasit yang dinilai kontroversial dan merugikan Persita. Tapi Widodo tak mau berkomentar banyak.

Adsense

“Di sepak bola itu ya, itulah bagian dari sepak bola. Tapi saya belum melihat rekamannya jadi saya tidak bisa komen. Nanti kalau nanti mungkin kalau lihat rekamannya yang lebih jelas mungkin, Tadi tidak jelas,” jawabnya singkat.

Sementara itu, perwakilan pemain, Muhammad Kasim Botan yang tampil cukup apik di pertandingan kali ini menyebut ia dan rekan-rekannya sudah berupaya maksimal malam ini.

Baca juga : Patahkan Rekor Arema FC, Aji Santoso Pede Tatap Gelar Liga 1

“Mohon maaf pertandingan malam ini kami sudah berusaha tapi kemenangan belum berpihak pada kami Tetap kami syukuri dapat satu poin. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bekerja keras lagi biar mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar pemain bernomor punggung 77 ini.

Ke depan, Kasim juga masih menyimpan mimpi dan targetnya baik bersama Persita secara tim maupun secara pribadi.

“Target saya kontribusi banyak untuk tim Persita dan mengangkat naik peringkat. Terus target saya belum tercapai cetak gol. InsyaAllah untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya saya bisa cetak,” pungkasnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense