Dark/Light Mode

Liga Italia

Ditahan Cagliari, Napoli Gagal Kudeta AC Milan

Selasa, 22 Februari 2022 06:22 WIB
Victor Osimhen, penyelamat Napoli dari kekalahan. (Foto : Ist)
Victor Osimhen, penyelamat Napoli dari kekalahan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Napoli gagal memanfaatkan peluang mendekati puncak klasemen sementara seri A, Liga Italia usai ditahan imbang Cagliari.

Napoli harus rela berbagi poin dengan Cagliari setelah keduanya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Italia di Sardegna Arena, Selasa (22/2) dini hari WIB.

Baca juga : Innalillahi, Dorce Gamalama Berpulang

Napoli bermain di hari terakhir pekan ke-26 dan dengan hasil yang sama dengan klub-klub papan atas.  Partenopei punya peluang emas untuk naik ke puncak klasemen sekaligus menjauh dari posisi luar zona Liga Champions, apalagi lawan mereka adalah Cagliari yang kini berada di zona degradasi.

Namun Cagiliari justru dominan bahkan membuka skor lebih dahulu lewat gol Gaston Pereiro sebelum Victor Osimhen menyamakan kedudukan untuk Napoli.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Juventus Dan AS Roma Kudu Puas Berbagi Angka

Hasil imbang itu membuat Napoli tetap ada di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 54 poin. Sedangkan Cagliari belum beranjak dari zona degradasi. Mereka berada di peringkat 18 dengan raihan 22 poin dari 26 laga.

Sebelumnya pada pekan ke-26 karena seluruh tim 7 besar gagal meraih poin penuh. Milan ditahan imbang Salernitana, Juventus ditahan Torino, begitu juga Lazio dan AS Roma yang juga bermain imbang, sedangkan Inter dan Atalanta meraih kekalahan. [IPL]

Baca juga : Lawan Bhayangkara, Beckham Pantang Jiper


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.