BREAKING NEWS
 

Ciro Siap Bawa Persib Juara Liga 1

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 17 April 2022 07:21 WIB
Pemain anyar Persib, Ciro Alves. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ciro Alves siap unjuk prestasi bersama Persib Bandung di ajang Liga 1 2022/2023 mendatang. Pemain asal Brasil itu sebelumnya diumumkan menjadi bagian dari skuad asuhan Robert Alberts pada 13 April 2022 lalu. 

Bersama Maung Bandung, mantan pemain Persikabo ini akan mengikat kontrak dengan durasi dua tahun plus opsi perpanjangan satu musim. 

Adsense

Baca juga : Cari Hoegeng Baru, Polri Diharapkan Lebih Humanis

"Ya, akhirnya saya bisa bergabung dengan Persib. Ini adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan manajemen yang sangat baik dan punya suporter luar biasa. Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini," kata Ciro dilansir laman resmi klub, Sabtu (16/4).

Bersama Persib, Ciro akan mengenakan nomor punggung 77. Angka 7 adalah favoritnya dan dengan nomor punggung itu ia akan berjuang memberikan kontribusi maksimal terhadap tim Pangeran Biru. Targetnya adalah untuk membawa tim menjadi juara di Liga 1 musim depan.

Baca juga : Ciro Merapat Ke Persib Bandung

"Saya memilih nomor punggung 77. Nomor favorit saya sebenarnya adalah 7. Tapi ada pemain lain yang sudah memakainya. Ini bukan masalah dan tidak akan memengaruhi penampilan. Saya akan tetap memberikan penampilan maksimal untuk Persib di setiap pertandingan," terangnya.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense