BREAKING NEWS
 

Dukung Prestasi Atlet Bulutangkis, Scarlett Dan PBSI Teken Kerja Sama

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 21 April 2022 20:43 WIB
Foto: dok PP PBSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) secara resmi menjalin kerja sama dengan beauty brand lokal Indonesia, Scarlett melalui penandatanganan Nota Kesepahaman yang digelar di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (20/4).

Scarlett akan menjadi sponsor pendukung PBSI sepanjang tahun 2022 dan berhak menempelkan logo di jersey bagian bahu tim nasional.

Baca juga : Kominfo Gelar Bimtek Penulisan Siaran Pers Terstruktur

Kerja sama ini disambut gembira oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Agung mengatakan Scarlett sebagai beauty brand lokal Indonesia secara luar biasa memiliki keinginan untuk berkontribusi nyata di dunia olahraga bulutangkis.

"Ini sesuatu yang baik karena Scarlett adalah produk asli buatan Indonesia dan pemerintah sekarang sedang menggalakkan produk-produk dalam negeri. Saya gembira Scarlett yang sekarang sedang hype mau berkontribusi di bidang olahraga," ujar Agung.

Baca juga : Kunjungi Australia, Jenderal Andika Perkuat Kerja Sama Militer

Ia menambahkan,  Scarlett produk bisnisnya terdiri dari rangkaian produk head to toe. Jadi ini sangat membantu atlet-atlet kita mambangun imej, membangun penampilan. Istilahnya, glowingnya bukan hanya dalam sisi penampilan fisik tapi juga glowing dalam sisi prestasi,.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense