BREAKING NEWS
 

Semi Final Thomas Cup 2022: Jojo Dihajar Kenta Nishimoto, Indonesia vs Jepang 2-1

Reporter & Editor :
FAZRY
Jumat, 13 Mei 2022 22:02 WIB
Jonatan Christie. (c) AP Photo

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie tak mampu mengalahkan wakil Jepang Kenta Nishimoto di ajang semi final Thomas Cup 2022.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Jumat (13/5), Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- kalah dua gim langsung, 20-23, 13-21.

Baca juga : Kevin/Ahsan Bantai Wakil Jepang, Indonesia Unggul 2-0

Pada gim pertama, kedua pemain menampilkan permainan alot. Kejar-mengejar angka dipergakan Jojo dan Kenta hingga skor 20-20.

Adsense

Sayang, saat terjadi deuce Jojo kalah tipis 20-23. Memasuki set kedua, Jojo dan Kenta masih kerap terlibat kejar-mengejar skor.

Baca juga : Jelang 2024, Golkar-PAN-PPP Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu

Setelah kedudukan sama kuat 5-5, Jojo seperti kehilangan fokusnya. Beberapa kali Jojo melakukan kesalahan. Hal itu dimanfaatkan Kenta untuk mendulang lima poin beruntun dan memimpin 10-5. 

Unggul cukup jauh membuat Kenta kian di atas angin. Dia tak membiarkan Jojo menghela napas karena terus menambah poin.

Baca juga : Ahsan/Kevin Bantai China, Indonesia Unggul 2-0

Pemain ranking 20 dunia itu akhirnya menutup laga dengan kemenangan 21-13. Hasil ini membuat Jepang berhasil menipiskan skor menjadi 1-2 dari Indonesia.

Bagi Jojo, ini menjadi kekalahan pertamanya di Piala Thomas 2022. Sebelumnya, dia menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan melawan Jia Heng Jason Teh (Singapura), Kantaphon Wangcharoen (Thailand), dan Li Shi Fen (China). [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense