Dark/Light Mode

Piala Thomas 2022

Kevin/Ahsan Bantai Wakil Jepang, Indonesia Unggul 2-0

Jumat, 13 Mei 2022 21:15 WIB
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukomuljo. (Foto: Istimewa)
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukomuljo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia sementara unggul 2-0 atas Jepang dalam semi final Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Stadion Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5).

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukomuljo memperbesar keunggulan Indonesia setelah menundukkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca juga : Ginting Tekuk Momota Di Semi Final, Indonesia Unggul 1-0

Tampil di partai kedua, Kevin/Ahsan menang rubber gim dengan skor 22-20, 8-21, 24-22 dalam waktu 1 jam 5 menit. Pasangan Kevin/ Ahsan yang sempat tertinggal cukup jauh tampil luar biasa.

Sempat tertinggal 10-17, mampu membalikkana keadaan dan menutup gim pertama dengan 22-20. Tapi sayang di gim kedua penampilan Ahsan/Kevin menurun.

Baca juga : Tim Putra Sukses Kalahkan China, Memori Manis Di Denmark Terulang Lagi

Tanpa banyak kesulitan, Hoki/Kobayashi merebut gim kedua dengan kemenangan 21-8. Di gim ketiga, Ahsan/Kevin mampu bangkit untuk meraih kemenangan 24-22 dan membawa Indonesia unggul 2-0.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.