BREAKING NEWS
 

Hasil Final Piala Uber 2022: Tumbangkan Wakil China 3-2, Korea Selatan Juara

Reporter & Editor :
FAZRY
Sabtu, 14 Mei 2022 22:24 WIB
Korea Selatan juara Uber Cup 2022. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
China kembali unggul dengan merebut nomor tunggal saat He Bing Jiao menang atas Kim Gaeun 21-12, 21-13. Kekuatan Tim Negeri Ginseng pada nomor ganda terbukti di final Uber Cup 2022.

Tak mau menyerah, Korsel menyamakan kedudukan jadi 2-2 setelah Kim Hye Jeong/Kong Haeyong menang atas Huang Dong Ping/Li Wen Mei 22-20, 21-17. Kemenangan Kim/Kong atas Huang/Li membuat drama pada pertandingan final Uber Cup 2022 Korsel vs China ini.

Baca juga : Dubes Rachmat Budiman Berikan Semangat Skuad Merah-Putih

Dengan tetap imbang hingga empat partai, laga tunggal ketiga jadi penentu. Tunggal ketiga ini mempertemukan Sim Yujin vs Wang Zhi Yi.

Seperti partai-partai sebelumnya, laga Yujin vs Wang berlangsung sengit. Yujin memenangi gim pertama yang sulit dengan skor 28-26. Wang Zhi Yi membalas dengan merebut gim kedua lewat skor 21-18.

Baca juga : Hasil Pertanian Kena Pajak, Para Petani Teriak

Pada gim penentuan, Yujin tampil lebih impresif dengan menang mudah 21-8. Kemenangan ini jadi yang pertama bagi Korea Selatan di Uber Cup setelah edisi 2010. Pada 12 tahun silam itu Korsel juga mengalahkan China 3-1. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense