BREAKING NEWS
 

Tes Usai Libur, Fisik Pemain PSIS Masih OK

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 17 Mei 2022 18:22 WIB
Para pemain PSIS Semarang menjalani tes fisik. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain PSIS Semarang melaksanakan tes fisik di awal memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Hasil awal menunjukkan fisik para pemain PSIS cukup terjaga meski menjalani liburan.  

Bertempat di Stadion Jatidiri, Semarang pada Selasa (17/5) pagi, Hari Nur Yulianto dkk. melaksanakan beberapa tes fisik seperti strengh, endurance, speed, agility dan fleksibility

Adsense

Hasil tes fisik kali ini merupakan landasan bagi tim pelatih untuk menyusun program dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi resmi.

Tes fisik ini untuk mengetahui kemampuan fisik pemain pasca-libur. Jadi supaya tahu dimana level fisik pemain PSIS untuk disesuaikan dengan program latihan. Ditingkatkannya dari mana fisik pemain PSIS berdasarkan hasil tes pagi ini,” ujar pelatih tisik, Afif Prasetiwan dilansir laman resmi klub.

Ada pun hasil tes fisik ini akan diketahui dalam dua-tiga hari ke depan. Namun Afif menyebut bahwa dari observasi awal, fisik pemain cukup baik yang menunjukkan pemain tetap menjaga kondisi selama libur.

“Secara observasi awal, kondisi fisik pemain PSIS cukup baik yang berarti mereka selama libur menjaga kondisi,” tutup Afif.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense