Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Latihan Perdana, Aji Santoso Benahi Fisik Pemain

Selasa, 10 Mei 2022 10:21 WIB
Pemain Persebaya kembali menjalani latihan di Gelora Bung Tomo setelah libur lebih dari satu bulan. (Foto : Persebaya)
Pemain Persebaya kembali menjalani latihan di Gelora Bung Tomo setelah libur lebih dari satu bulan. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya kembali menggelar latihan setelah sempat libur sebulan. Total 32 pemain langsung mengikuti latihan yang digelar di lapangan ABC Gelora Bung Tomo.

Pada latihan pertama, Aji Santoso menyoroti kondisi fisik pemain. Tidak melakukan latihan rutin lebih dari 30 hari membuat kondisi mereka turun drastis.

"Ya pasti kondisi tidak ideal, karena tidak ada latihan selama bulan puasa. Latihan mandiri juga hanya untuk menjaga kondisi saja. Tapi itu normal," tutur Aji setelah memimpin latihan dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Los Blancos Berjuang Gagalkan Ambisi PSG

"Saya juga sampaikan mereka tidak terlalu full dulu. Karena mereka sudah lama gak latihan. Kondisi ototnya belum siap. Ini tadi light training saja," imbuhnya.

Oleh karena itu, dirinya beserta jajaran pelatih untuk sementara ini akan memfokuskan program pada pengembalian kondisi fisik. Intensitas latihan akan ditingkatkan paling tidak dalam beberapa pekan ke depan.

"Latihan minggu ini akan banyak dua kali, dipadukan dengan fitness. Satu minggu tiga kali," terang Aji.

Baca juga : Lengkapi Skuad, Juku Eja Bidik Mantan Dan Pemain Timnas

Sementara itu dua pemain senior Persebaya masih belum nampak di lapangan. Muhammad Hidayat dan Alwi Slamat belum tiba di Kota Pahlawan.

Keduanya masih berada di kota masing-masing. Namun Aji sudah memberikan izin kepada Alwi dan Dayat, dengan catatan mereka sudah berada di Surabaya besok (10/5).

"Hidayat dan Alwi izin ada acara keluarga. Dayat berangkat hari ini, Alwi besok sore berangkat. Semua sudah izin saya," beber pelatih terbaik musim 2021/2022 tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.