BREAKING NEWS
 

AC Milan vs Bologna 2-0

Rossoneri Perkasa

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Senin, 29 Agustus 2022 07:00 WIB
Olivier Giroud. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Mourinho menyebut anak asuhnya bermain dengan sangat buruk di laga ini dan hampir mendapat tekanan dari tuan rumah sepanjang permainan, khususnya di babak pertama.

“Kami sama sekali tidak melakukan apa-apa, itu murni keberuntungan. Tim yang sangat berbeda di babak kedua, meski pun sayangnya saya tidak memiliki banyak pilihan untuk dimainkan dari bangku cadangan, dengan (Nicolo) Zaniolo dan (Georginio) Wijnaldum cedera,” jelasnya.

Baca juga : Lewandowski Perkasa

Hasil imbang ini membuat AS Roma tertahan di urutan keempat klasemen sementara dengan tujuh poin. Adapun Juventus berada di peringkat ketujuh dengan lima poin dari tiga laga.

Pelatih Juventus Massimilano Allegri mengakui kecerdikan Mourinho.

Baca juga : Ambisi Pertahankan Gelar

“Dia adalah pelatih yang pintar dan tajam dalam membaca pertandingan. Jika tidak mengakhiri pertandingan , maka akan selalu terbuka peluang untuk menyamakan kedudukan,” kata Allegri.

Allegri juga tidak menampik bahwa performa timnya menurun jika dibandingkan di babak pertama. Dia menilai Juventus seharusnya bisa mempertahankan keunggulan mereka di laga tersebut. “Ya, tim kami mengalami kelelahan di babak kedua setelah tampil sangat dominan di babak pertama. Namun kami seharusnya bisa mempertahankan keunggulan kami,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense