BREAKING NEWS
 

Kapal Api Indonesia International Series 2022

Kalahkan Wakil Senegara, Komang Melaju Perempat Final

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 22 September 2022 16:24 WIB
Komang Ayu Cahya Dewi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai mendapat bye di babak 32 besar, pebulutangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi akhirnya turun bertanding di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022.

Unggulan pertama ini berhadapan dengan rekan senegara, Yasnita Enggira Setiawan di babak 16 besar. Dalam laga yang digelar di GOR Among Raga, Yogyakarta, Kamis (22/9),

Adsense

Baca juga : Ini 3 Jenis Makanan Yang Terlarang Bagi Pemain Persija

Komang sukses menang dua gim langsung 21-7, 21-19 dalam waktu 42 menit. Komang menceritakan jalannya pertandingan tersebut.

Di babak perempat final nanti, Komang menunggu pemenang antara Saifi Rizka Nurhidayah dan Maria Veronica Ngadien Prawesti. Keduanya adalah rekan Komang di pelatnas.

Baca juga : Kalahkan Rekan Senegara, Alvi Lolos Babak 16 Besar

"Besok ketemu rekan di pelatnas, jadi saya harus bisa lebih lepas mainnya apalagi setiap hari latihan dengan mereka. Harusnya lebih hafal cara mainnya," pungkas Komang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense