Dark/Light Mode

Hari Ini, Kapal Api Indonesia International Series 2022 Resmi Digelar

Selasa, 20 September 2022 16:48 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Turnamen bulutangkis internasional Kapal Api Indonesia International Series 2022 digelar mulai Selasa (20/9) hingga Minggu (25/9) mendatang.

Tuan rumah Yogyakarta telah siap menyambut pebulutangkis-pebulutangkis dunia yang ikut berpartisipasi. Gelanggang Olah Raga (GOR) Among Rogo sebagai tempat yang dipilih menggelar pertandingan tersebut juga terus dipercantik dan dipersiapkan. Progres sudah mencapai 95 persen.

Baca juga : Le Minerale Dukung Balap Sepeda Internasional Tour of Kemala 2022

 “Turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022 siap dilaksanakan. GOR Among Rogo sejak Kamis (15/9) lalu sudah dilakukan persiapan dan penyesuaian dengan progres mencapai 95 persen hingga saat ini,” ujar Armand Darmadji, Ketua Panitia Pelaksana.

Ia menambahkan peserta Kapal Api Indonesia International Series 2022 berasal dari 11 negara yang hadir. Yaitu tuan rumah Indonesia, Australia, Austria, Estonia, Iran, Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura, Chinese Taipei, dan Amerika Serikat. Totalnya mencapai 214 atlet.

Baca juga : Ribuan Penonton Antusias Saksikan Indonesian Cultural Night 2022 Di Bangkok

Armand menambahkan untuk menambah kenyamanan dan keseruan menonton laga-laga seru secara langsung, panitia juga sudah menyiapkan tenant-tenant makanan, minuman dan produk sponsor di area GOR Among Rogo.

“Sebagai bentuk sportainment yang selalu menjadi tema setiap kejuaraan kita, maka panitia juga sudah menyiapkan tenant-tenant makanan, minuman hingga produk-produk sponsor di area GOR Among Rogo,” jelas Armand.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.