BREAKING NEWS
 

Mauricio Pochettino Merapat Ke Nice

Juve Dan Inter Gigit Jari

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Jumat, 23 September 2022 07:00 WIB
Mauricio Pochettino. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Statistik mencatat, OGC Nice besutan Lucien Favre hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir. “Pemilik Nice Sir Jim Ratcliffe, orang terkaya di Inggris sedang mempertimbangkan untuk memecat manajer Swiss dan bahwa Pochettino adalah kandidat pilihan pertama untuk menggantikannya,” tulis ESPN dalam laporannya.

“Sumber menambahkan, klub Prancis siap untuk memenuhi tuntutan keuangan Pochettino,” imbuhnya.

Baca juga : Tarif Batal Naik, Pengusaha Angkutan Sungai Dan Penyeberangan Gigit Jari

Mauricio Pochettino saat ini berstatus tanpa klub alias menganggur usai dipecat PSG pada Juli 2022 lalu. Ia hanya bekerja selama 18 bulan. Pochettino gagal mencapai semifinal Liga Champions meski ia sukses meraih gelar Ligue 1.

Pochettino sebelumnya menghabiskan lima tahun di Tottenham dari 2014-2019. Salah satu prestasi terbaiknya adalah membawa The Lilywhites menginjak ke final Liga Champions 2019. Selain Juventus dan Inter Milan, ia juga sempat dihubunghubungkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Baca juga : Juve Dan Inter Rebutan Bremer

Massimiliano Allegri tengah berada dalam tekanan, usai dirinya gagal membawa Juventus meraih kemenangan di laga kedua grup H Liga Champions 2022/23 kontra Benfica, Kamis (15/09/22). Dalam laga yang berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri itu, Juventus harus rela tumbang di tangan Benfica dengan skor 1-2. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense