BREAKING NEWS
 

Tragedi Kanjuruhan

CEO PSIS: Semoga Tragedi Ini Tak Pernah Terjadi Lagi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 2 Oktober 2022 16:48 WIB
Suasan rusuh usai laga Arema FC vs Persebaya. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan rasa bela sungkawa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (1/10) usai laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya.

Pada peristiwa tersebut, tercatat ada 127 (data statemen Kapolda Jatim pada Minggu dinihari) yang meninggal usai kejadian kerusuhan di Stadion Kanjuruhan.

Adsense

Baca juga : Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 180 Meninggal Dunia

“Atas nama keluarga besar PSIS, kami mengucapkan turut berbela sungkawa terhadap keluarga korban yang gugur di Stadion Kanjuruhan pada peristiwa Sabtu malam. Semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujar Yoyok Sukawi dalam keterangan tertulisnya, pada Minggu (2/10).

Selain itu, Yoyok Sukawi juga berharap kejadian di Malang betul-betul menjadi kejadian duka terakhir di dunia sepak bola Indonesia.

Baca juga : Menpora: Tragedi Kanjuruhan Harus Jadi Yang Terakhir

“Jangan sampai air mata duka kembali jatuh di dunia sepak bola Tanah Air. Sudah banyak korban dan tidak ada kejadian-kejadian seperti di Malang kedepannya,” tutup Yoyok Sukawi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense